Selasa, 10 Maret 2015

MISS REPLY


ripleyofficial1.jpg

  • Drama: Miss Ripley
  • Revised romanization: Miss Ripley
  • Hangul: 미스 리플리
  • Director: Choi Yi-Sub, Choi Won-Suk
  • Writer: Kim Sun-Young
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: 30 May 2011 - 19 July 2011
  • Runtime: Mondays & Tuesdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea





yutakaintro1.jpg









kswintro.jpg





kjhintro.jpg






Bercerita tentang Jang Mi Ri (Lee Da Hae – My. Girl) yang pada masa kecilnya mengalami kepedihan karena ditinggal sang ibu yang lelah dengan kehidupan mereka yang penuh dengan kemiskinan, tak lama kemudian sang ayah pun meninggal dunia, mengakibatkan Mi Ri kecil harus tinggal di panti asuhan. Ia yang bersikukuh tak mengakui dirinya seorang yatim piatu, karena merasa yakin bahwa ibunya masih hidup, akhirnya harus menyerah saat sepasang suami istri warga negara Jepang mengadopsinya.
Namun bukan kasih sayang dan pendidikan yang layak yang ia peroleh dari orang tua angkatnya. Ia justru dimanfaatkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang berat, yang seharusnya tidak dilakukan oleh anak seusianya dirumah barunya itu. Hingga akhirnya ia terdampar disebuah tempat hiburan dan bekerja disana sebagai wanita penghibur demi melunasi hutang – hutang orang tua angkatnya. Bukan ini kehidupan yang ia inginkan, hingga akhirnya ia tak tahan lagi dan memutuskan untuk melarikan diri dan pulang kembali ke Seoul.
Tekadnya untuk hidup lebih baik di tanah kelahirannya ternyata tidak semulus yang ia bayangkan. Ia tinggal di kamar kos yang kecil dan bekerja paruh waktu sebagai pencuci mobil sambil mencari pekerjaan yang lebih baik. Namun karena tak memiliki pendidikan yang layak membuatnya kesulitan mendapatkan hidup yang lebih baik. Di gedung tempat Mi Ri tinggal, ia berkenalan dengan seorang tetangganya, Yutaka / Song Yoo Hyun (Park Yoo Chun) yang sebenarnya adalah anak seorang konglomerat.
Hingga suatu hari takdir mempertemukan pula Mi Ri dengan Jang Myung Hoon (Kim Seung Woo), seorang pengurus hotel yang tanpa sengaja hampir menabraknya. Singkat cerita akhirnya Mi Ri berhasil mendapatkan pekerjaan tetap di hotel tempat Myung Hoon bekerja. Kemampuan Mi Ri yang fasih berbahasa Jepang membuatnya dipekerjakan, namun ia berbohong dengan mengatakan bahwa ia adalah lulusan dari Universitas Tokyo
Kebohongan demi kebohongan terpaksa ia lakukan demi menutupi kebohongan – kebohongan sebelumnya. Mi Ri yang merasa menjadi orang yang tidak beruntung karena masa lalunya itu menjelma menjadi seorang yang culas, yang mampu melakukan segala cara demi memperoleh kesempatan untuk menaikkan status sosialnya dan mendapatkan pengakuan orang sekitarnya. Tetapi walaupun diluar ia tampak jahat namun sebenarnya ia hanyalah seorang yang labil dan selalu dihinggapi rasa khawatir dan takut rahasianya akan terbongkar hingga akhirnya ditinggalkan orang – orang yang selama ini sudah baik padanya.
Mi Ri yang terlibat hubungan asmara dengan pengusaha hotel yang ambisius yang selalu mengutamakan kesempurnaan, dan anak konglomerat pewaris hotel yang hangat dan lemah lembut, membawa mereka ke jalan kehancuran.


NILAI : 100

KESAN :
I am so surprised that this drama based on true story.

Setelah nonton Shunkyukkwan Scandal, aku jadi ngefans sama Yoo Chun.
Akting Yoo Chun keren.
Dan ternyata drama kedua Park Yoo Chun sangat bagus.
I Loved this drama.
Largely, this drama really made me love Park YooChun. Yoo Chun really captivated my heart here.
Semua pemainnya aku suka. Ceritanya menarik dan semakin menarik. Nggak bosan nontonnya.
Jadi drama ini recomended banget di tonton.
The ending is okay but I want Heejoo to end up with Yutaka :( but it's satisfying :D

Agaknya drama ini sangat tepat dengan pepatah yang berbunyi, "Kebohongan akan menciptakan kebohongan yang lain". Hahaha...!!!

Dan aku shock banget ngeliat Lee Dae He berubah jadi cantik banget !!!
ripply_photo110530154103imbcdrama0.jpg


Dan pertama kali liat cewek ini suka banget...
Manis dan hangat ...Ternyata eh ternyata dia istrinya Tablo. Wah...!!!!
https://marwahranzez.files.wordpress.com/2012/01/miss-ripley13.jpg














SCRIPT READING


https://yeppopo.files.wordpress.com/2011/03/20110323_hyejung_seungwoo_yoochun_dahae.jpg








PRESS CONFERENCE

8525_8.jpg












AWARD

          Most Popular Actor (Micky Yoochun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar