Minggu, 18 Desember 2016

GALAU MEMILIH PRODUK KECANTIKAN

Akhir-akhir aku bingung memilih produk yang cocok buat muka ku.
Aku iri dengan wajah semua orang yang putih kinclong bak artis korea.
Ternyata aku salah.
orang yang mukanya seperti artis korea harus menjalani perawatan di dokter kulit dengan biaya mahal baru mendapatkan wajah mulus atau harus membeli produk racikan dipasaran dengan harga murah.
Tapi aku tidak bisa keduanya.

Well, aku mulai mencari produk yang sekedar menyegarkan mukaku..

1. PONDS
    Aku sudah 10 tahunan memakai PONDS. Hasilnya lumayan bagus.

2. GARNIER
    Aku mencoba Garnier  tpi tidak ada perubahan.

3. BIO SPRAY
    Aku membeli Bio Spray atas rekomendasi teman. Tapi gak ada perubahan signifikan.

4. BIORE
    Aku mencoba memakai pembersih muka BIORE, tapi juga gak ada perubahan.

5. WARDAH White Secret
    Banyak banget yang recomendasikan produk Wardah Paket White Secret. Aku semakin   
    tertarik.
    Tapi setelah aku mencobanya dibawah daguku terjadi kehitaman.
    Puyeng banget. Udah beli mahal-mahal tapi malah kok jadi hitam.

6. BEDAK MAKEOVER
    Brand yang baru. Packagingnya bagus banget dan membuat aku tertarik.
    Tapi ternyata setelah digunakan bedaknya biasa aja yah.
    Harganya juga mahal banget tapi hasilnya biasa aja.
    Aku sangat kecewa.
    Kirain kalo bedaknya diatas harga normal lumayan bagus ternyata sama aja dengan            harga yang murah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar