Sabtu, 07 April 2018

MY BEAUTIFUL BRIDE


  •  Drama: My Beautiful Bride (literal title)
  • Revised romanization: Areumdawoon Naui Shinboo
  • Hangul: 아름다운 나의 신부
  • Director: Kim Cheol-Kyu
  • Writer: Yoo Sung-Yeol
  • Network: OCN
  • Episodes: 16
  • Release Date: June 20 - August 9, 2015
  • Runtime: Saturdays & Sundays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea






                                    
Drama My Beautiful Bride bercerita tentang seorang pria bernama Do-Hyeong (Kim Moo-yul) yang mati-matian berusaha untuk menemukan istrinya Joo-Young (Ko Sung-Hee) yang secara tiba-tiba menghilang. Dengan bantuan seorang detektif yang bernama Cha Yoon-Mi (Lee Si-Young), Do-hyeong bekerjasama dengannya untuk menemukan kembali istrinya yang kini menghilang entah kemana. 










                                                 Kim Moo Yul sebagai Kim Do Hyeong
Kim Moo Yul akan berperan sebagai Kim Do Hyeong, seorang pria yang berusaha untuk menemukan kembali tunangannya yang hilang.




                                                
                                                    Ko Sung Hee sebagai Yoo Joo Young
Ko Sung Hee akan berperan sebagai Yoo Joo Young, tunangan Kim Do Hyeong.




                                              
                                                   Lee Si Young sebagai Cha Yoon Mi
Lee Si Young akan berperan sebagai Cha Yoon Mi, seorang detektif yang akan membantu Kim do hyeong untuk menemukan kembali tunangannya.



NILAI : 100
KESAN :

Drama ini tuh menarik banget, bikin penasaran dan bikin baper.
Selain ceritanya yang bagus dan menarik, acting setiap pemerannya bagus banget !!!


Padahal aturan ya, gue itu rada gak suka sama drama yang actionnya buaaaanyaaak gini. 
Kalo Healer kan gak terlalu banyak jotos-jotosan yaa, nah ini mah bukan jotos-jotosan lagi udah pisau-pisau-an! Hahaha...
Karena gue emang dasarnya suka banget sama drama yang bergenre mellow drama, jadi pas nonton ya baper abiiiizzzzzzz! Oh iya, gue juga paling suka kalau ada drama yang pemeran utama cowoknya tuh cinta mati gitu sama ceweknya. Nah ini drama gituuuuuu!


  



 
 
Disini, duuuh udah deh, Kim Moo Yul yang menjadi Kim Do Hyung tuuuuh udaah gakuku ganana deh. Pokoknya beruntung banget kalau punya jodoh kek doi. Sujud syukur mulu tiap hari!

Sebelumnya gue gak tahu Kim Moo Yul hehehe baru di drama ini gue kenal doi. Karakter doi disini bikin meleleh!

Jadi, doi itu ceritanya, cinta mati sama tunangannya yang diperanin Ko Sung Hee. Briefly, tunangannya pergi tanpa pamitan karena sesuatu hal yang menyangkut masa lalunya. Karena gak mau kehilangan kekasihnya, dan emang gak pernah mau, doi mencari kesana kemari tanpa kenal lelah dan lapar wkwkwk. Tiap hari kerjaannya jotos-jotosan sama orang-orang yang menyembunyikan kekasihnya.
Dan dari informasi yang beredar, doi ngelakuin semua adegan action-nya tanpa pemeran pengganti alias sendirian ajah! Hebat!

Selain disuguhin  dengan adegan action-nya yang parah hebat banget, gue juga gak kuat liat acting doi  kalau lagi nyari tunangannya. Apalagi kalau ada adegan nangis-nangis-cowok-keren doi juara!

                                         

Ko Sung Hee – Yoon Joo Young, eonni badai cantik ulala banget deh! Terakhir doi main drama itu di “Triangle” bareng Kim JeaJoong. Dan emang suka banget sama actingnya.

Disini, doi meranin cewek yang hidupnya banyak suka dan sedihnya deh. Kehidupan doi sebelum ketemu Kim Moo Yul itu sangat pahit. Doi berjuang keras buat gak ada dikehidupan itu lagi. Dan setelah ketemu sama Kim Moo Yul, orang-orang dikehidupan doi yang dulu malah balik lagi! Dan bikin doi menghilang.
Tapi, beruntungnya eonni ini, punya tunangan yang sampe mati-matian nyariin doi sampe jatuh-bangun-jotos-tusuk-nangis-galau gitu hahaha.

Detektif cantik yang dengan setia dan senang hati ngebantuin abang Kim Moo Yul nyari kekasihnya.
Selidik punya selidik, doi juga punya tujuan dan maksud saat nyelidikin kasus hilangnya Ko Sung Hee, yatu mengungkap pimpinan “glove”.



Ya ampun....Mereka cocok banget nggak sih ????

















SCRIPT READING

                                  














PRESS CONFERENCE
                                     


                           




Tidak ada komentar:

Posting Komentar