Jumat, 20 Maret 2015

MY LOVE PATZZI


  • Drama: My Love Patzzi
  • Revised romanization: Nae Sarang Patjwi
  • Hangul: 내 사랑 팥쥐 / 내사랑팥쥐
  • Director: Jin-seok Lee
  • Writer: Kim Yi-Young
  • Network: MBC
  • Episodes: 10
  • Release Date: August 26 - September 24, 2002
  • Runtime: 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea


images (1)
Jang Na Ra as Yang Song Yi
Dia pemarah namun sebenarnya baik hati. Ia selalu berterus terang dan banyak mengikhlaskan kehidupanya.




https://elrincondenefertari.files.wordpress.com/2011/12/doramas-2002-37.jpg
Hong Eun Hee as Eun Hee Won
Semua orang suka padanya . Namun sebenarnya dia licik, dan berusaha dalam banyak cara untuk menyakiti Song-Yee.




photo_01_07
Kim Jae Won as Kang Seung Joon
Putra pemilik taman hiburan. Ia jatuh cinta dengan Song-Yee karena ia berpikir bahwa ia adalah seorang gadis baik yang tidak mencoba untuk menyembunyikan diri dia sebenarnya.





1137135250_pazzi_p5
Kim Rae Won as Kim Hyun Sung
Pelatih binatang di taman hiburan. Dia memiliki masalah jantung dan menyembunyikan dari orang lain. Karena itu, ia bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi, karena ia berpikir bahwa sakit itu akan membawa penderitaan kepada pihak lain.









http://www.hancinema.net/photos/photo7442.jpg
Song Yi adalah seorang gadis baik hati tetapi pemarah. Dia selalu dipermainkan dan dipermalukan oleh “sahabat baiknya” Hee Won sedari kecil. Sejak saat itu, Hee Won selalu menjadi tuan putri sementara semua orang menganggap Song Yi sebagai anak nakal. Ketika Song Yi tidak mempunyai pekerjaan, Hee Won memberinya sebuah pekerjaan di sebuah taman bermain tempat Hee Won bekerja. Disana dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang juga disukainya, Hyun Sung, yang sudah “direbut” Hee Won ketika mereka masih kecil.
Sejak itu, Hee Won terus berusaha untuk mempermalukan Song Yi dengan menggunakan banyak trik untuk menjebak Song Yi. Untuk membalas Hee-won, Song Yi memutuskan untuk merusak rem kereta yang akan menjadi permainan baru di taman bermain tersebut, tujuannya agar Hee Won yang disalahkan atas kejadian tersebut. Ternyata hal tersebut menyebabkan kerusakan yang lebih parah hingga menyebabkan kebakaran, padahal putra presiden pemilik taman bermain ikut menaiki kereta tersebut. Karena merasa bersalah, Song Yi menyelamatkan nyawa Seung Joon. Seung Joon jatuh cinta kepada Song Yi karena keberaniannya dan juga pesonanya, tetapi apa yang akan terjadi pada kelanjutan hubungan mereka ketika Hee Won mengatakan pelaku sebenarnya dari kecelakaan kereta tersebut.




NILAI : 70

KESAN :
Drama tentang kisah cinta dan persahabatan.
Betapapun cintanya Song Yi pada Seung Joon dan ternyata dia juga memiliki rasa cinta tidak sebatas persahabatan dengan Hyun Sung membuatnya binggung untuk memilih.

Dramanya nggak terlalu menarik ditonton. Ntah kenapa aku merasa kurang greget.
Ada yang kurang. Ntah itu apa.
Tapi aku suka banget sama sama lagunya "Sweet Dream" by Jang Nara.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar