Kamis, 19 Maret 2015

WHEN A MAN IN LOVE



  • Drama: When a Man Loves / Man In Love
  • Revised romanization: Namjaga Saranghal Ddae
  • Hangul: 남자가 사랑할 때
  • Director: Kim Sang-Ho
  • Writer: Kim In-Young
  • Network: MBC
  • Episodes: 20
  • Release Date: 3 April 2013 - 6 June 2013
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea




Song Seung Hoon sebagai Han Tae Sang
Han Tae Sang (Song Seung Hun) adalah seorang pemuda cerdas dan penuh potensi, tapi mimpinya terhenti Ketika dia dipaksa untuk bekerja sebagai seorang gangster untuk rentenir yang menghancurkan keluarganya. Saat itu usia nya tujuh belas tahun dan dia bergabung menjadi salah satu dari anggota tersebut.
Lima belas tahun kemudian, Han Tae Sang bertemu Seo Mi Do (Shin Se Kyung), putri dari pemilik toko buku sederhana, dia sangat pintar dan cerdas, Merasa empati dan tertarik, Han Tae Sang memutuskan untuk membantu Seo Mi Do membayar uang kuliah nya. Pertemuan itu membuat Tae Sang berubah. Orang mengatakan bahwa seseorang tidak bisa menghapus dosa-dosa masa lalunya, tapi Tae Sang berpikir bahwa mungkin ia bisa menebus kesalahannya melalui cintai dan menyelamatkan nyawa orang yang dicintainya






 Shin Se-Kyung sebagai Seo Mi-Do
Seo Mi Do adalah seorang perempuan miskin.
Dia tidak tahu kalo ayahnya mempunyai banyak hutang.
Sampai suatu hari Tae Sang datang menagih hutang, tapi malahan Tae Sang jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Tae Sang berusaha menarik perhatian Seo Mi Do tapi Seo Mi Do terpaksa bersama Tae Sang karena balas budi.






Yeon Woo-Jin sebagai Lee Jae-Hee

Jae Hee bertemu Seo Mi Do waktu di Luar Negeri dan saling jatuh cinta.






Chae Jung-Ahn sebagai Baek Sung Joo
Baek Sung Joo adalah istri bos Tae Sang.
Baek Sung Joo memiliki perasaan khusus terhadapnya, dia sangat cemburu akan kedekatan Tae Sang dan Mi Do






Drama ini berkisah tentang seorang pria jatuh cinta untuk pertama kalinya.




NILAI : 80

KESAN :
Drama tentang pria yang jatuh cinta pertama kalinya.
Alangkah indahnya kalau semua pria di dunia nyata seperti itu.
Mereka jatuh cinta dan memperlakukan wanitanya dengan baik.





Melihat Song Seung Hoo di drama ini membuat berpikir masih ada nggak pria sepertia dia???
dan pepatah yang mengatakan "Dont Judge a book by the cover" itu bener banget !!!
Song Seung Hoo yang keliatannya seperti preman itu ternyata setia dan romantis.

Aku memaksakan menonton drama ini karena aku nggak suka sama Shin Se Kyung.
Shin Se Kyung membuatku muak dengan wajahnya yang sok polos dan aktingnya yang plin-plan.
Padahal aku penasaran sama ceritanya.



  Nonton drama When a man in love bikin tegang tiap episode.
Selain Shin She Kyung, Oppa Uhm Tae Wang juga bikin aku emosi.

Aku  suka toko buku Shin Se Kyung.
Didepan toko bukunya ada papan tulis kecil yang selalu ditulis puisi.
Kreatif banget.

Puisi yang ditulis Song Seung Hoon yang aku suka banget...
Aku menyukai musim semi karena kamu.
aku menyebutnya musim semi. jadi aku bisa memberikannya padamu.

Aku pengen banget ngeliat Shin Se Kyung menderita karena kehilangan. Hahaha...!!!
Song Seung Hoon yang begitu sempurna disia-siakan oleh Shin Se Kyung.
Sungguh aku pengen Shin Se Kyung menangis darah karena melewatkan seseorang yang berharga.
Aku suka ngeliat Chae Jung Ahn dan Song Seung Hoo.

936191_391335130983685_1915765340_n

Chae Jung Ahn bikin saya menangis ketika dia harus pergi meninggalkan Song Seung Hoo di hari pernikahannya.



Aku nggak suka Endingnya. Pengennya Song Seung Hoo menikah dengan Chae Jung Ahn tapi demi keselamatan Song Seung Hoo, Chae Jung Ahn harus pergi.
Cinta Chae Jung Ahn beneran indah.










SCRIPT READING
 photo manloving.jpg











PRESS CONFERENCE
MBC Drama 'When A Man Loves A Woman' Press Conference : News Photos

MBC Drama 'When A Man Loves A Woman' Press Conference : News Photos MBC Drama 'When A Man Loves A Woman' Press Conference : News Photos











AWARD











Tidak ada komentar:

Posting Komentar