Jumat, 20 Maret 2015

QUEEN IN HYUN'S MAN



20120328yooinnaqueeninh.jpg

20120328yooinnaqueeninh.jpg
  • Drama: Queen In-Hyun's Man
  • Revised romanization: Inhyeonwanghooui Namja
  • Hangul: 인현왕후의 남자
  • Director: Kim Byung-Soo
  • Writer: Song Jae-Jung, Kim Yoon-Joo
  • Network: tvN
  • Episodes: 16
  • Release Date: 18 April 2012 - 7 June 2012
  • Runtime: Wed. & Thurs. 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea



kingsarng_20120328_014.jpg
Yoo In Na sebagai Choi Hee Jin
Choi Hee Jin merupakan aktor yang tidak terkenal walau sudah lima tahun sejak debut pertamanya.  
Choi Hee Jin akan memperoleh peran sebagai Ratu In-hyun di TV drama yang berjudul New Jang Heebin dan parahnya yang memainkan peran Raja Sukjong adalah mantan pacar Hee Jin. 
Dilokasi syuting, Hee Jin bertemu dengan Kim Boong Do yang masih bingung kenapa ia bisa “terdampar” di sket panggung suatu drama.







kingsarng_20120328_003.jpg
Ji Hyun Woo sebagai Kim Boong Do
Kim Boong Do adalah Seorang scholar dari zaman Joseon yang medukung pengembalian status Ratu In Hyun. Dukungan keluarganya terhadap Ratu In Hyun menyebabkan kematian seluruh keluarganya. 
Sewaktu merencanakan untuk mengembalikan kekuasaan Ratu Inhyun, ia malah ter”teleportasi” sampai tahun 2012. Di masanya Kim Boong Do dicintai oleh seorang gisaeng yang memberikannya jimat berisi mantra/doa untuk melindunginya dari bahaya kematian. Jimat inilah yang bisa membawanya ke masa depan saat dia dalam bahaya dan membawanya bertemu seorang aktris baru bernama Choi Hee Jin, seorang aktris memainkan peran Ratu In-hyun dalam drama berjudul New Jang Hee Bin.






Kim Jin Woo sebagai Han Dong Min
Dong-min adalah seorang playboy dengan daftar skandal romantis bermil-mil panjangnya dengan banyak selebritis lain dari dunia akting ataupun musik pop. Saat ini dia akan bermain sebagai Raja Sukjong dalam Drama TV yang berjudul ” New Jang Heebin”.






kingsarng_20120328_024.jpg
Ga Deuk Hi (가득히) sebagai Jo Soo Kyung

Seseorang wanita dari masa Joseon yang diam-diam mencintai Kim Boong Do. Dia dahulu adalah pembantu dari keluarga istri Boong Do. Setelah keluarga Boong Do dibantai, Boong Do tetap melindungi Yun Wol. Akhirnya Yun Wol menjadi gisaeng (mungkin karena putus asa mencintai tuannya mana bertepuk sebelak tangan lagi), Dia pun cepat menjadi gisaeng kelas atas di Hanyang. Namun dia tetap kerap berdoa untuk Boong Do secara sungguh-sungguh. AKhirnya seorang rahib kepala menuliskan doanya dalam bentuk mantra yagn bisa diberikan Yun Wol kepada ragn yang dia doakan, yaitu Kim Boong Do.









http://jeneara.com/wp-content/uploads/2013/01/imgrelation1.jpg
Terdamparnya Kim Boong Do ke masa kini.
Dia tidak mengenal Handphone, cara berpakaian orang Modern, tidak bisa mengenakan uang, mengendarakan mobil bahkan dia juga tidak memilii tanda pengenal dan sebagainya.

Kim Boong Do adalah Scholar yang datang dari masa Joseon. Tepatnya dari era King Suk Jong (seperti pada drama Dong Yi). Disana dia hidup dalam era kekuasaan King Suk Jong.
Kim Boong Do merupakan pendukung Queen In Hyun. Karena itulah, seluruh keluarganya dibunuh saat ada konspirasi untuk menurunkan Queen In Hyun dan mendukung Lady Jang. Saat itu Queen In Hyun akan dibunuh, tetapi Kim Boong Do berhasil menyelamatkannya. Karena melihat Kim Boong Do selalu terancam bahaya Yoon Wol yang diam-diam tertarik dengan Kim Boong Do yang hanya derajat martabatnya tidak seimbang dengannya ia selalu berdoa di depan patung Buddha agar Kim Boong Do selalu diberikan keselamatan dan kebahagiaan, Ketua Biksu Biara tersebut tergerak hatinya melihat Yoon Wol yang begitu tulus mendoakan Kim Boong Do tersebut maka Ketua Biksu Biara memberikan Talisman kepada Yoon Wol agar diberikan kepada Kim Boong Do untuk keselamatannya.  Ketika bertarung melawan suruhan Menteri Min Am didalam perpustakaan Kerajaan, kondisi Kim Boong Do terdesak dan hampir tertusuk pedang yang hanya dengan sebuah buku untuk menahan pedang yang mau menusuknya itu, namun pada waktu yang terdesak tiba-tiba ia menghilang ‘terdampar’ ke tahun 2012.

Pada saat itu tentunya Kim Boong Do sangatlah kebingungan. Ia mengira bahwa dirinya sudah meninggal dan berada di dalam alam baka, berada di suatu tempat yang asing dan aneh. Saat itulah dia bertemu dengan Choe Hee Jin yang merupakan aktris pendatang baru yang berperan sebagai Queen In Hyun dalam dramanya. Mereka berdua bertemu di lokasi syuting. Kim Boong Do kebingungan melihat dunia modern, dan sebaliknya Hee Jin juga bingung melihat Kim Boong Do yang nampaknya aneh dengan pakaian ala jaman dahulu kala yang disangkanya pemeran juga dalam lokasi syuting tsb.

Hee Jin dan Boong Do menjadi saling menyukai dan berlanjut dengan cerita yang berselang antara jaman dahulu dan jaman sekarang yang digabungkan dengan sejarah Joseong.
Kim Boong Do bisa mengetahui sejarah Joseong dengan membaca sejarah itu melalui perpustakaan.
Yang berkelanjutan membentuk sejarah baru dalam era Joseong.





NILAI : 100

KESAN :
Queen In Hyun's Man adalah sebuah drama fantasi romantis yang mirip dengan Rooftop Prince bertemakan teleportasi dari zaman jozeon ke zaman sekarang.
Dramanya gak kalah bagus dengan Rooftop Prince.

23YY0I3HKJ3JOQED24TJ.jpg

I Loved This drama.
Plot ceritanya menarik dan semakin menarik membuat penasaran.
Nggak ada moment yang bikin bosan dan pusing dengan jalan ceritanya.
Aku menangis ketika episode terakhir.
Saat Kim Boong Do menghilang...ugh sedihnya !!!
Apalagi waktu ngeliat Choi Hee Jin menangis tapi dia nggak taw kenapa dia menangis ketika Kim Boong Do akan dihukum mati.
 


 
 



Yoo In Na yang selalu menjadi lead second cocok menjadi Choi Hee Jin karena mungkin mirip dengan dirinya sendirinya.
Ji Hyun Woo, walaupun gak ganteng-ganteng banget tapi aktingnya bagus.
Perannya waktu di zaman sekarang yang nggak taw barang elektronik itu lucu banget.
They look good together dan mereka akhirnya pacaran di dunia nyata. Huah...!!!!
Romantic Love.
Gila...drama ini banyak banget adegan kissnya.
Tapi mungkin itu yang gak bikin boring. Hahaha,,,,



































SCRIPT READING















PRESS CONFERENCE
Ji Hyun Woo, Yoo In Na & Casts Promotes Queen In-Hyun?s Man 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar